Monday, October 3, 2011

TL (Timeline) Melas in Love

"Jatuh Cinta Itu jika hati kita saling ngefollow"
-@khldAR's Tweet-
#elqi (malam yang suci)

Waktu itu, entah kapan tepatnya. Ada mainan hastag yang jadi TT #20peopleilove, sebenarnya hastag itu gak cukup buat ngekspresiin seorang #elqi. Walaupun kamu 1 orang, entah kenapa 20people itu gak berarti untuk seorang kamu.
(asli ini gombal)
Hahaha
Akhirnya terupdatelah sesuatu...
@khldAR pict.
"@khldAR: #20peopleilove @iigooh @ann_aisyah @husainabdhalim @nurbaitiAW @biieearmal @bayuindraa @ikhafadilah @cutievy69"
Itu emang belum 20people, 140 karakter huruf di Tweet itu gak cukup. Tapi, coba perhatiin.. Belum ada akun kamu disitu. Belum ada #elqi..
Nyoba update lagi..
@khldAR pict.
"@khldAR: #20peopleilove @yugile @doel_boy @ichsanjauhari @fikarabidin"
Walaupun belum 20people (gak semua temen saya pake twitter waktu itu), tapi lagi-lagi belum ada akun kamu. Aku masih naikin atas bawah nih TL, pengen nyoba update lagi biar ada akun kamu. Tapi, aku takut kamu gak baca. Sudahlah, aku udah nyerah nulis akun kamu buat hastag #20peopleilove, mendingan aku update yang lain..
@khldAR pict.
"@khldAR: #1peopleilove seandainya kamu punya twitter, udah aku mention dari tadi #elqi"

#eS_aR (si polos)

Cerita kita cukup rumit tapi, aku suka tantangannya. Waktu itu aku sedikit banyak cemburu padahal kau 'belum' jadi pacarku..
@khldAR Pict.
"@khldAR: merah itu tersipu, tak dianggap itu menyakitkan"
Aku tau kamu masih ada yang punya. Tapi, aku mencintaimu dan aku juga tahu kau mencintaiku. Tapi, timeline kita tak kunjung saling mention.
@khldAR Pict.
"@khldAR: @eS_aR kapan yaa kita bisa saling mention"
-tweet sent to draft-gak jadi di update, takut ada yang marah #melas

#Usw.H (dinda chu)

Di timeline kita gak seperti pasangan lainnya. Kalau gak mau dibilang not romantic, gaya kita pacaran itu So Cool. Keren kan ? Iyalah !, aku bagai sanji yang tergila-gila tapi kamu tetap saja pendiam seperti Nico Robin (harap maklum, saya fans One Piece)
Haha
Kalau ada yang mau tau mentionan kita paling terakhir di timeline tweet kayak gimana. Yaa kira-kira kayak gini...

"@khldAR: @Usw.H dek gimana maicihnya gimana ? Tawarin ke temen yaa.."
"@Usw.H: @khldAR iya kak, semua harganya berapa ?"
Yaa kita lebih mirip antara penjual dan pembeli -_-a #melas


#neng_Nis (neng nisa)

sekitar satu bulan sebelum Indonesia merdeka, kita jadian tepat 17 juli 2011. banyak kejadian antara kita sebelum tanggal 17 agustus. kita yang mesra-mesraan via twitter bahkan sampai tweet war seperti para politikus pas kita berantem gara-gara ketidakpastian kamu kuliah di Makassar. Bisa dibilang cuma kamu pacar aku yang paling aktif ngetweet bareng aku, yaa aku dan kamu (waktu itu masih kita).

sampai sekarang aku masih nyimpen satu kiriman foto dari kamu. kamu kirim via twitpic ke aku. kamu bilang mau pergi ke karaoke bareng ibu, tapi lagi mampir makan dulu. dengan harap-harap cemas aku buka tweet dari kamu. aku bacaa...

@khldAR Pict.



"@neng_Nis: @khldAR tuh dikasiin hadiah biar ga mewek
wah, asik nih dapet kiriman makanan dari kamu, kata aku dalam hati. (lagi ngayal kalau teknologi sedang berkembang. jadi, makananpun bisa dikirim via twitter -_-). dan dengan senyum sumringah aku buka bingkisan maya dari sang pacar...
@khldAR Pict.

 ternyata kamu menyatakan hati merah jambumu dengan saus yang juga berwarna merah jambu, disitu ada inisial nama aku yang diapit sisa pinggiran pizza dan sepasang garpu pisau. cara pengungkapan cinta yang begitu unik bagiku. padahal dalam hati aku berharap ada sepotong pizza yang bisa mengganjal perutku yang sedang kelaparan saat itu. dengan harap cemas aku berdoa..
"yaa Tuhan, semoga pinggiran pizzanya isi sosis, aku lapar"

4 comments:

NIT NOT said...

berkunjung bentar...baca2...scroll ke bawah...beuuh...nemu makanan...jadi lapar nie...wkwkk...salam kenal...

pujangga jalanan said...

Ahaha
Pinggiran pizza buat saya, situ ambil pisaunya haha :D

Salam
Kenal
Juga

Anonymous said...

betul2 im peje...
nda salah namax PeJe.. :recsel

saya suka gaya pengutaraan ceritanya oms :)




iBugis

pujangga jalanan said...

kaukah itu om Beye ?
:D