Friday, September 30, 2011

anak acara inau KMAN

Malam ini sebelum gue tidur gue lagi pengen nulis sesuatu. gak tau kenapa gue pengen nulis, mungkin sebagai wujud rasa syukur gue punya temen yang asik dan baik buat gue.

Jadi gue pengen nyeritain tentang temen-temen gue di Sie. Acara Inaugurasi..

hahaha..

gak tau harus mulai dari mana, oke deh gue mulai dari



* Topan : temen kelas gue,cowonya glory (kayaknya) orang sengkang..anaknya asik. di sie. acara dia yang handle masalah band. kalo di band dia megang keyboard kalo gak salah atau kabel ? tau deh gue lupa..hahaha. kerjaan acara ama dia ditanganin dngan baik padahal dia kerja juga di bagian peralatan buat dekorasi. 2thumbsup

* Yuni : hahaha..sebenernya dia rada geli kalo dipanggil yuni maunya dia sih yui (sok artis jepang banget, tampang lokal ae)hahah. tapi bodo amatlah, gue mau manggilnya itu biar dia geli mulu :p . dia yg handle masalah perkusi, mantap dia ntar di inaugurasi gue main di 3 bagian (Tari Paduppa, Perkusi ama Teater) . kadang ni anak ngeselin, tapi idenya cemerlang penuh imajinasi :D.

* Abri : ternyata dia temen gue di jilc dulu..hahaha. gue baru nyadar disini. awalnya di acara dia handle masalah dance, tapi berhubung dance di cancel dia jadi penulis naskah buat teater anak PENA 2010 ya semacam sutradara lah, tapi kerenan gue. ahahaha. ni anak sumpah gak suka ngeluh kalo dimintain tolong, walopun tampangnya lagi bete, dia tetap profesional dan kreatif. naksir gue ama orang kayak gini gak suka ngeluh. hahaha :D

* Ana : penari 4 etnis, sering kena omel ama pelatihnya..hahaha tau tuh kenapa. anaknya bae, rada cengeng kalo gue liat. hahaha. oia, dia temen gue dari SMA. suka bingung sendiri kalo ada apa apa :p

* Tuti : dia penari juga, karakternya belum terlalu gue pahamin..hahaha se SMA dulu tapi baru gue kenal di poltek. anaknya asik diajak ngobrol tapi kalo gue ejekin gak pernah bisa bales..hahaha

* Ikha : nama lengkapnya Rifkah Fadillah anaknya pak wahab. tampang kayak bloon gitu, tapi manis sih katanya. hahaha. dia yg handle masalah teater. aktor utama nih ntar, aktor yang bakal melas doang kerjanya..haha sabar.

* Evy : hoot owl dan kalo gue gak salah tebak deket ama ikha. gimana gak, ke masjid ke halte ke kantin ke wc sering barengan (sejauh pengamatan gue sih) . dia handle teater bareng ikha. oia, ni anak bocah banget sumpah hahaha

* Aulia : anak D3, temen kelas ketua panitia. handle Puisi Teatrikal kadang rada kesel dia kalo gue yg ditanyain suka jawab gak jelas guenya..hahaha. kreatif nih anak dia direkomendasiin ama ketua panitia pas mau masuk acara.

* Indah : anak puisi teatrikal juga, rada berat kalo ngomong ama gue. gue juga jadi bingung kalo mau ngomong. hahaha

* Fifi : si bocah tembem yang suka main game bangun kota. sekretaris acara dan rada lemot kalo diajak ngomong.hahaha...tapi dia setia banget nungguin anak acara kalo lagi latihan :D

* Sidick : no komen gue...ni anak gak tau makan apaan kalo ke kampus. apa gak dikasih makan ampe ampe kalo ngomong dikit banget alias pendiam...hahaha

* Salam : vokalis 4 mata nih, handle masalah band. asik aja diajak nyengir ni orang kalo gue ledekin :p

* Glory : bokinnya topan deh kayaknya..masih issue yang nyata :p . temen kelas gue handle band bareng topan dia bae banget, ampe sekrang aja gue ngutang pulsa blom ditagih-tagih..hahaha




nah itu dia nama mereka,

temen gue yang baik dan kreatif juga penuh kejutan. gak ada mereka acara inaugurasi gak bakal asik..hahaha

thx regards !





saya bukanlah koordinator yang baik,,


tapi kalian adalah anggota yang baik buat saya,,


terima kasih,,






@khldAR

1 comment:

abe said...

inikn udh dkomen di fb. jdi no komen lg lah lid..

yg jelas ttp cengar-cengir sndiri kalo di baca. :p

pak koord. yg unyuu :p